Translate

Latest Updates

Wediombo, Satu Lagi Pantai Indah Untuk Melihat Sunset


Setelah sempat memposting beberapa pantai yang sangat bagus untuk melihat sunset, kali ini saya kembali akan menambakan pantai yang recommended untuk melihat sunset. Masih sama, karena tema saya masih pantai-pantai di Gunungkidul, kali ini saya akan membahas tentang pantai Wediombo.

Pantai Wediombo terletak di daerah Jepitu, Girisubo, Gunungkidul. Pantai yang bisa dibilang “Pantai Komplit” ini sangatlah mendukung hobi anda yang berhubungan dengan alam dan kegiatan-kegiatan lainnya. Mulai dari yang hobi fotografi bisa mengabadikan momen sunset yang indah di Wediombo ini, bisa juga bagi anda yang hobi hiking, tempat ini merupakan tempat yang cocok untuk menyalurkan hobi.

Selain itu untuk anda yang hobi memancing, bisa juga menyalurkan hobi anda di pantai Wediombo ini. Bahkan bagi anda yang suka olahraga surfing pun bisa dilakukan di pantai ini. Kondisi ombak di pantai ini sangat memungkinkan untuk melakukan surfing. Walaupun belum banyak orang yang datang ke Wediombo ini untuk melakukan surfing, karena para surfers lebih memilih untuk menyalurkan hobinya tersebut di pantai Krakal.

Oke mungkin ini saja review saya soal Pantai Wediombo, semoga bisa menambah referensi tempat wisata bagi anda, dan tetap cintai alam Indonesia. Satu lagi tetap visit blog ini ya hehe…


Foto Pantai Wediombo :



0 Response to "Wediombo, Satu Lagi Pantai Indah Untuk Melihat Sunset"

Post a Comment