Translate

Latest Updates

Pantai Ngetun Yang Masih Alami


Mungkin belum banyak orang yang tahu dimana itu pantai Ngetun. Pantai Ngetun adalah pantai di daerah Gunungkidul yang tepatnya berada di Purwodadi, Tepus, Gunungkidul. Pantai ini benar-benar masih asri dan alami. Pantai ini belum terjamah banyak wisatawan, yang jelas memang belum banyak informasi yang kita peroleh dari pantai yang satu ini. Tapi ini justru menjadi hal yang menarik bagi saya yang sangat suka dengan pantai yang masih sepi dan alami.

Pantai Ngetun ini masih sangat alami, belum banyak sampah yang berserakan karena ulah wisatawan yang kurang peduli dengan lingkungan. Dan juga ketika saya mengunjungi pantai ini saya merasa memiliki pantai pribadi, walaupun ada beberapa orang yang juga sedang berkunjung saat itu. Namun suasana yang masih sangat tentram benar-benar membuat saya merasakan bahwa saya memiliki pantai pribadi.

Jika kita beruntung kita bisa menemukan penyu yang naik ke daratan untuk bertelur ataupun melihat ikan-ikan kecil yang berada di pinggir pantai.


Foto Pantai Ngetun :



0 Response to "Pantai Ngetun Yang Masih Alami"

Post a Comment