Translate

Latest Updates

Pakundon, Satu Lagi Pantai Indah di Gunungkidul


Pantai, pantai dan pantai mungkin itu yang ada dibenak kalian para pengunjung blog indahnya-alam-indonesia.blogspot,com ini, hehe nggak papa memang saya sudah mentargetkan jika posting di blog ini akan saya urutkan dari jenis kategori dan kotanya, jadi sabar untuk anda yang mengiginkan review tempat wisata selain pantai.

Langsung saja ke pokok pembahasan kali ini, untuk kesempatan ini saya akan coba untuk mereview tentang pantai Pakundon. Pantai yang berada di daerah Purwodadi, Tepus, Gunungkidul ini merupakan pantai yang perlu anda kunjungi, jika anda berlibur ke Gunungkidul, khusunya jika anda memang ingin jelajah pantai. Pantai yang menang belum memiliki pengunjung terlalu banyak ini sangat cocok untuk anda yang suka suasana sepi, daan menenangkan hari serta pikiran. Karena dengan kita berkunjung di pantai yang satu ini anda akan mendapatakan ketenangan dan pikiran anda juga akan fresh.

Selain itu anda juga bisa mensyukuri ciptaan Tuhan, melalui bersyukur akan ciptaan Tuhan yang begitu indah ini, atau sering disebut tadabur alam. Mungkin itu saja yang bisa saya bahas kali ini, untuk membuktikan keindahan pantai ini anda langsung bisa mengunjungi pantai Pakundon ini.


Foto Pantai Pakundon :


1 Response to "Pakundon, Satu Lagi Pantai Indah di Gunungkidul"

  1. ancer2nya mana itu pak ?,kemarin saya udh cari dan tanya2 orang di daerah desa purwodadi tepus gn.kidul,tetapi ga ada yang tahu letak pantai pakundon..

    ReplyDelete