Translate

Latest Updates

Menikmati Keindahan Goa Pindul


Siapa yang tidak kenal dengan Goa Pindul. Goa yang satu ini memang sangat fenomenal. Walau sempat terjadi polemik tentang pengelolaannya, Goa ini tetap memiliki pesona dan daya tariknya sendiri. Goa yang terletak di Desa Bejiharjo, Kecamatan Karangmojo ini tetap menjadi tujuan utama para wisatawan. Memang permasalahan itu sudah selesai dan Goa Pindul sudah buka seperti biasa, dan tentunya semakin banyak wisatawan yang berkunjung ke Goa Pindul.

Goa yang memiliki nilai plus dalam keindahan goa yang bisa anda lihat dengan menyusuri Goa tersebut dengan menggunakan perahu karet dan juga pelampung. Inilah sebenarnya yang menjadikan Goa Pindul ini sangat terkenal. Jika biasanya kita menyusuri goa dengan berjalan kaki, di Goa Pindul ini anda harus menggunakan perahu karet, karena memang anda harus melalui aliran sungai bawah tanah. Penelusuran gua Pindul memakan waktu kurang lebih selama satu jam yang berakhir pada sebuah dam.

Jika anda ingin mengunjungi goa yang memiliki panjang 350 meter dan lebar 5 meter serta jarak permukaan air dengan atap goa 4 meter ini maka anda harus merogoh kocek anda sebesar Rp.35.000. Cukup murah bukan untuk sebuah keindahan goa yang bisa anda nikmati selama 1 jam ini.


Foto Goa Pindul :







0 Response to "Menikmati Keindahan Goa Pindul"

Post a Comment