Translate

Latest Updates

Watutogok, Pantai Yang Cocok Untuk Melepas Penat


Tidak bisa dipungkiri kita sebagai manusia pasti memiliki rasa penat, dan bosan. Rasa penat dan bosan tersebut bisa muncul kapan saja dan dimana saja. Apa yang bisa mengurangi atau bahkan menghilangkan rasa yang tentu sangat tidak enak tersebut? Mungkin salah satunya dengan berlibur. Dan ketika anda memutuskan untuk berlibur, pertanyaan yang muncul adalah dimanakah tempat untuk berlibur yang bisa melepas penat? Jeeng jeeng saya punya solusi untuk hal itu.

Saya sarankan anda untuk mengunjungi tempat yang masih asri, sejuk dan tentunya tidak terlalu ramai. Karena sama saja jika anda melepas semua beban atau penat jika anda berlibur di taman rekreasi yang dikunjungi ratusan bahkan ribuan orang. Itu sih pendapat saya pribadi, jika anda bisa melepaskan penat ya itu memang ciri anda sendiri. Tapi kalau saya lebih suka melepas penat aktivitas sehari-hari dengan berkunjung ke tempat yang masih asri.

Oke mungkin sudah terlalu panjang dan lebar saya ngoceh hehe, saya merekomendasikan  satu tempat yang benar-benar cocok untu anda yaitu pantai Watutogok. Pantai yang terletak di daerah Purwodadi, Tepus, Gunungkidul ini menyuguhkan pemandangan yang bisa menenangkan pikiran, dengan hamparan pasir putih dan luasnya laut serta bebatuan yang menjadi ciri khas pantai Gunungkidul. Mungkin tidak ada yang telalu spesial dari pantai yang satu ini, karena pantai ini memiliki pemandangan yang hampir sama dengan kebanyakan pantai.Tapi nilai plus pantai ini adalah kondisinya yang masih sepi, membuat anda bisa melepas semua rasa penat dan bosan anda.
Jadi tidak ada salahnya jika anda sedang merasa bosan dan jenuh anda mengunjungi pantai Watutogok ini.


Foto Pantai Watutogok :



0 Response to "Watutogok, Pantai Yang Cocok Untuk Melepas Penat"

Post a Comment