Translate

Latest Updates

Pantai Indrayanti, Letak di Gunungkidul, Suasana di Bali


Ketenaran Pantai Indrayanti memang luar biasa, pantai yang terletak di daerah Tepus, Gunungkidul ini menjadi perbincangan hangat masyarakat luas. Bahkan tidak hanya di Jogja, warga di luar Jogja pun tau pantai Indrayanti ini. Ketenaran pantai Indrayanti ini tentunya sangat beralasan, salah satunya keindahan alamnya, dan juga suasana seperti di pantai Bali. Inilah yang menjadikan pantai Indrayanti semakin hari semakin terkenal.

Dari sisi keindahan alamnya menurut saya yang menjadi nilai plus untuk pantai ini adalah pasir putihnya seperti di Pantai Kuta. Sebenarnya banyak pantai-pantai di Gunungkidul yang memiliki pasir putih. Namun pantai Indrayanti inilah yang pertama kali dikenal dan menjadi popular. Memang pemandangan di pantai Indrayanti ini sangat memanjakan mata anda. Anda bisa melihat birunya laut sambil berjemur di bawah teriknya matahari di atas pasir putih pantai Indrayanti.

Namun untuk saat ini mungkin sangat sulit bagi anda untuk bisa menikmati keindahan pantai Indrayanti dengan rasa nyaman, karena kondisi pantai Indrayanti ini semakin hari semakin ramai, Dan puncaknya pada hari Minggu dan hari libur, pantai ini seketika menjadi lautan manusia.


Foto Pantai Indrayanti :



0 Response to "Pantai Indrayanti, Letak di Gunungkidul, Suasana di Bali"

Post a Comment