Translate

Latest Updates

Keindahan Pantai Parangendog


Setelah saya memposting daftar nama-nama pantai di Gunungkidul tadi, kali ini saya akan menepati janji saya untuk mereview pantai-pantai tersebut. Pada kesempatan kali ini saya akan mereview tentang pantai parangendog.

Seperti yang sudah kita ketahui selama ini, bahwa kabupaten Gunungkidul mempunyai puluhan pantai dengan ciri khas dan keindahannya masing-masing. Untuk pantai parangendong ini terletak di daerah Girijati, Purwosari. Mungkin jika dibandingkan dengan pantai-pantai yang lain di Gunungkidul, pantai parangendog memang kurang terkenal.

Tetapi dalam segi keindahan alamnya pantai parangendog tidak boleh dikesampingkan. Nilai plus dari pantai ini adalah dalam hal pemandangan yang tersaji di pantai ini. Anda bisa melihat bukit membentang yang berada di belakang hamparan pasir pantai tersebut. Perbukitan tersebut merupakan bagian dari dataran tinggi Pegunungan Seribu. Dimana ada beberapa bagian dari perbukitan tersebut yang menjorok ke laut.

Selain bisa melihat perbukitan yang membentang di belakang hamparan pasir pantai parangendog, anda juga bisa menikmati indahnya tebing ‘Watugupit’. Tebing ‘Watugupit’ ini semakin menambah daya tarik pantai parangendog ini.

Jadi kesimpulannya pantai Parangendog merupakan paket lengkap bagi anda yang suka berlibur ke pantai, sekaligus pecinta keindahan alam, karena dengan anda mengunjungi pantai parangendog anda akan mendapatkan keindahan pemandangan dan keindahan pantai parangendog sendiri.




Foto Pantai Parangendog :









0 Response to "Keindahan Pantai Parangendog"

Post a Comment