Translate

Latest Updates

Pesona Pantai Jogan, Pantai Yang Memiliki Air Terjun


Mungkin pantai Jogan adalah pantai yang paling unik sekaligus bagus, karena pantai yang terletak di daerah Purwodadi, Tepus, Gunungkidul ini memiliki air tejun. Pantai yang letaknya berdekatan dengan pantai Siung dan Indrayanti ini memang unik, karena pantai ini tidak memiliki pasir seperti kebanyakan pantai. Apalagi pantai-pantai yang terletak di Gunungkidul biasanya terkenal karena pasir putihnya.

Tapi anda tidak usah khawatir dengan itu karena seperti yang sudah saya sampaikan di awal tadi bahwa pantai ini memiliki ciri khas sendiri. Ciri khas tersebut berupa adanya air terjun di pantai Jogan ini. Air yang ada di air terjun ini akan langsung mengalir ke pantai Jogan. Dan itu merupakan pemandangan yang sangat langka ditemukan di pantai-pantai di Yogyakarta khususnya.

Namun jika anda ingin mengunjungi pantai Jogan ini sebaiknya saat musim penghujan, karena biasanya disaat musim kemarau air terjun di pantai ini akan kekeringan. Jadi bagaimana dengan anda ? apakah anda tertarik mengunjungi pantai Jogan ini ?


Foto Pantai Jogan :



0 Response to "Pesona Pantai Jogan, Pantai Yang Memiliki Air Terjun"

Post a Comment