Translate

Latest Updates

Poktunggal, Pantai Dengan Sejuta Keindahan


Jika orang banyak mengenal Gunungkidul karena pantai Indrayanti, dan banyak juga orang yang memilih pantai Indrayanti sebagai pantai favorit. Tidak dengan saya, jika pendapat saya pribadi saya lebih suka dengan pantai Poktunggal. Pantai yang juga masih terletak di daerah Tepus, Gunungkidul ini benar-benar membuat saya merasakan nyaman, dengan keindahan di setiap sudut pantainya. Saya benar-benar merasakan seperti berada di suatu tempat yang berbeda. Di pantai Poktunggal ini memang menyuguhkan pemandangan yang sangat indah dan membuat mata tak ingin berhenti memandang pantai yang indah ini.

Pantai Poktunggal ini juga sangat asyik untuk kegiatan alam seperti camping, selain itu pantai Poktunggal ini juga memiliki perbedaan dengan kebanyakan pantai. Di pantai ini terdapat jembatan bambu Bukit Panjong. Jembatan ini merupakan akses jalan menuju Bukit Panjong. Dan di Bukit Panjong sendiri kita akan bisa melihat sunset yang indah di pantai Poktunggal ini. Jadi bagaimana mengesankan bukan pantai Poktunggal ini ?


Foto Pantai Poktunggal :




0 Response to "Poktunggal, Pantai Dengan Sejuta Keindahan"

Post a Comment