Translate

Latest Updates

Keindahan Pantai Jungwok


Satu lagi pantai yang memiliki pemandangan sangat indah di Gunungkidul. Entah sepertinya Gunungkidul sangatlah cocok mendapat julukan kota dengan ratusan pantai indah. Karena benar-benar tidak ada habisnya jika kita membahas keindaha pantai yang ada di Gunungkidul. Pantai Jungwok, pantai yang akan saya coba bahas kali ini.

Pantai yang terletak di daerah Jepitu, Girisubo, Gunungkidul ini menawarkan pemandangan alami yang sangat indah. Siapa saja yang melihat dan mengunjungi pantai ini pasti akan berdecak kagum dengan segala keindahan alam yang dimilikinya. Salah satu yang menonjol dari pantai ini adalah adanya pulau kecil di pinggir pantai. Namun itu hanya salah satu yang menyebabkan pantai ini menjadi menarik untuk dikunjungi.

Faktor lain yang membuat pantai ini perlu dikunjungi adalah masih bersih dan alaminya pantai ini. Karena masih alaminya pantai ini, terkadang kita bisa menemukan bulu babi di pantai ini. Tapi jika anda beruntung. Karena bulu babi tidak muncul setiap saat. Namun dibalik semua keindahan itu, terselip sebuah ironi. Masih minimnya fasilitas di pantai ini menjadi kendala utama.

Masih buruknya akses menuju pantai Jungwok merupakan salah satu kendala yang bisa mengurangi minat wisatawan untuk mengunjungi pantai Jungwok. Saya hanya bisa berharap semoga akses menuju pantai Jungwok segera diperbaiki, dan akan semaikn banyak wisatawan yang datang ke pantai ini. Karena saya sangat yakin bahwa pantai ini sangatlah berpotensi menjadi salah satu pantai unggulan di Gunungkidul.


Foto Pantai Jungwok :



0 Response to "Keindahan Pantai Jungwok"

Post a Comment