Translate

Latest Updates

Menyusuri Indahnya Oyo River Tubing


Setelah sebelumnya saya telah memposting tentang keindahan Goa Pindul, kali ini saya akan mencoba membahas tentang Oyo River Tubing. Tempat wisata ini terdapat di daerah Desa Bejiharjo, Kecamatan Karangmojo. Oyo River Tubing ini masih satu kawasan dengan Goa Pindul. Di Oyo River Tubing ini anda akan dimanjakan oleh keindahan pemandangan yang bisa anda nikmati selama anda mengarungi sungai Oyo ini.

Di sungai Oyo ini anda juga akan menemukan air terjun, jadi pastikan anda berhati-hati dalam mengarungi yang satu ini. Jika kita sudah sampai di air terjun, tentunya debit air akan lebih deras daripada biasanya. Namun jangan khawatir setelah anda melewati air terjun yang ada di sungai Oyo ini anda akan bisa menikmati tenangnya air di Oyo River Tubing ini.

Untuk bisa menikmati semua keindahan di Oyo River Tubing ini anda perlu merogoh kocek anda sebasar Rp.45.000. Dan juga di Oyo River Tubing ini terdapat 2 track yang memiliki biaya sama. Jadi apakah anda tertarik untuk berpetualang di Oyo River Tubing ini?


Foto Oyo River Tubing :


0 Response to "Menyusuri Indahnya Oyo River Tubing"

Post a Comment